Microsoft Dorong Pembaruan Outlook Yang Diperuntukan Bagi Perangkat Android & iOS

Microsoft Dorong Pembaruan Outlook Yang Diperuntukan Bagi Perangkat Android & iOS

Ada kabar yang mengembirakan buat para pengguna Outlook dimanapun berada, pasalnya Microsoft baru saja merilis update Outlook terbaru yang ditujukan untuk platform Android dan iOS. Meskipun tidak menambahkan terlalu banyak fitur baru, semua perubahan yang ada dimaksudkan untuk memperbaiki cara pengguna mengelola kontak.

Pertama-tama, pembaruan ini terfokus pada kemampuan untuk menambahkan dan mengedit kontak langsung dari Outlook di iOS. Pengguna Android juga akan mendapatkan fitur ini, namun belum disertakan dalam pembaruan ini. Selanjutnya, kartu kontak telah didesain ulang sepenuhnya untuk menawarkan lebih banyak rincian pengguna, termasuk percakapan terbaru dan file sharing. Untuk membuat kontak baru di Outlook, pengguna iOS harus menuju tab People dan menyentuh tanda +. Sebagai alternatif, pengguna iOS dapat menambahkan kontak baru langsung dari pesan atau event yang ada dengan mengetuk nama seseorang dan kemudian menggunakan opsi Add Contact. Kemungkinan lain adalah dengan hanya menggunakan search bar di tab People untuk menemukan dan menambahkan kontak dari direktori perusahaan.

Kartu kontak baru sekarang akan memberi pengguna rincian lebih dalam sekejap. Kapan pun pengguna menyentuh nama apa pun dalam pesan atau event, pengguna dapat mengakses nomor telepon, alamat email, beserta rincian lainnya seperti nomor Skype dan gambar kontak. Selain itu, kartu kontak baru sekarang menunjukkan percakapan terbaru pengguna, lampiran dan semua pertemuan yang disharing telah dijadwalkan dengan orang yang bersangkutan. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, para pengguna Android dan iOS kini dapat menyimpan kontak ke aplikasi Contact default sehingga mereka dapat melihat nama kontak yang ada saat mereka menerima panggilan atau pesan teks secara lebih mudah, serta melihat semua info kontak secara langsung di aplikasi Contact. Yang perlu diingat di sini, semua kontak dan perubahan baru yang dilakukan di Outlook akan disinkronkan dengan aplikasi Contact terpasang. Namun, pengeditan yang dilakukan di aplikasi Contact tidak akan pernah disinkronkan ke Outlook atau layanan email. Tak hanya itu saja, pengaktifkan fitur Caller ID dengan kontak Outlook dapat dilakukan dalam menu Settings dari tab Save Contacts.

Sumber : https://www.beritateknologi.com/microsoft-dorong-pembaruan-outlook-yang-diperuntukan-bagi-perangkat-android-ios/

Silahkan Rate halaman ini



Leave a Reply

*